Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inilah Lagu yang Bikin Lesti Kejora Menangis Air Mata Bahagia

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdutLesti Kejora akhirnya menerima lamaran dari kekasihnya Rizky Billar pada Minggu (13/6/2021). Acara lamaran yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi itu berjalan cukup lancar dan penuh dengan air mata bahagia bagi kedua pasangan tersebut.

Terdapat beberapa momen menarik dan bahkan mengundang air mata. Seperti saat biduan cantik asal Cianjur tersebut menerima Rizky Billar. "“Bismillah, iya dede terima,” ucap Lesti seperti dikutip JagoDangdut lewat stasiun televisi Indosiar.

Baca juga: Rizki DA Nangis Pilu, Diunfollow Lesti Usai Lamaran sama Rizky Billar

“Insya Allah, mudah-mudahan dede bisa jadi istri yang baik untuk kakak (Billar). Bisa jadi istri yang nurut terus sama kakak. Dan terima kasih karena kakak sudah memilih dede untuk jadi istri kakak,” lanjutnya sambil menahan air mata. 

Momen lainnya yang membuat Lesti Kejora meneteskan air mata bahagia adalah saat membawakan sebuah lagu yang berjudul 'Terlena' yang sebelumnya dinyanyikan oleh Ikke Nurjanah.

Lesti Kejora membawakan lagu tersebut begitu luar biasa dengan suaranya yang begitu khas. Tak hanya Lesti, beberapa tamu undangan pun turut meneteskan air mata saat Lesti menyanyikan lagu legendaris tersebut.

Bahkan dalam beberapa bagian, Lesti terlihat tak kuasa untuk menahan tangis yang kemudian dirangkul oleh Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit