Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkapan Mengejutkan Ega Noviantika untuk Rafly DA Ini Bikin Merinding

img_title
Ega Noviantika dan Rafly

JagoDangdutEga Noviantika dan M Rafly terlihat semakin bahagia setelah kehadiran anak pertamanya yang bernama Rumaysha Rifdatul Anam.

Ega dan Rafly pun tak sungkan untuk berbagi kebahagian bersama anaknya tersebut lewat media sosial. Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu saat Ega berpose dengan Rumaysha.

Baca juga: Penuh Haru, Harapan Ega Noviantika untuk Anaknya Jadi Sorotan

Mereka terlihat semakin gemas dengan pose yang sama. Lewat caption unggahan foto tersebut, Ega Noviantika mengungkapkan harapannya kepada Rumaysha untuk menjadi seorang wanita yang tangguh, mandiri, cerdas, pekerja keras dan menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama.

"Bismillah..Masyaallah.. Tabarakallah.. Cintanya ummi dan abi yang shalehah, Rumaysha Rifdatul 'Anam..Insyaallah kelak menjadi perempuan tangguh, mandiri, cerdas, ulet, pekerja keras dan menjadi seorang yang bermanfaat untuk sesama Aamiin Allahumma Aamiin..Bantu Aamiin kan yaa om tante," tulis Ega Noviantika.

Dan baru-baru ini giliran Ega Noviantika berpose bersama sang suami tercinta Rafly DA. Mereka tampak begitu romantis dan bahagia. Potret tersebut diunggah Ega lewat akun Instagram pribadinya.

Lewat caption foto tersebut, Ega kali ini mendoakan yang terbaik bagi suaminya agar selalu bersamanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit