Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wanita Ini Bongkar Tujuan Terselubung Denise Chariesta

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Nama Denise Chariesta kembali jadi sorotan di berbagai media. Dan yang paling mencuri perhatian adalah saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Lewat acara yang dipandu Dewi Perssik dan kawan-kawan itu, Denise bertemu dengan Uya Kuya yang selama ini dikenal keduanya sempat bersitegang. Bahkan Denise sempat kabur dari studio setelah istri Uya Kuya hadir.

Baca juga: Dewi Perssik ke Denise Chariesta: Hati-hati Kalo Masalah Sama Saya

Tak hanya dengan keluarga Uya Kuya, ternyata Denise juga beberapa kali sempat saling sindir dengan Dewi Perssik di media sosial.

Puncaknya biduan cantik yang biasa disapa Depe itu langsung menyambangi tempat kediaman Denise. Namun sayang sekali, usaha Depe memanggil Denise gagal.

Depe pun lantas mengatakan Denise hanya memiliki mental yang berani berkoar-koar di media sosial saja. Tak hanya itu Depe juga menantang Denise untuk bertemu dengannya jika memang ia berani.

"Cemen lu mental sosmed bye, gw tanggapi kalau lu brani ketemu gw ya cadel, gw mau ngasi gajian dulu sama anak2 ku di @basecampmilitarylifestyle kalau mau jadi pegawai boleh tuh kekurangan org, berkah lagi. Drpd jual cangkem, gosok wc bye cadel mental sosmed @denisechariesta, malesss gak seruuuuu," tulis Depe lewat akun @dewiperssikreal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit