Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren Abis! Bocor Souvernir Lamaran Lesti & Rizky Billar Jadi Sorotan

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi sorotan. Pasalnya keduanya resmi menggelar lamaran pada Minggu 13 Juni 2021 di Gedung Putih, Bandung Barat. Acara sebut pun dihadiri oleh tamu undangan dan para penggemar yang ingin bertemu dengan Lesti dan Billar. Prosesi lamarannya pun berjalan dengan lancar.

Baca Juga : Lesti & Rizky Billar Resmi Lamaran, Emak-Emak Rela Datang Meski Jauh

Sourvenir Lesti dan Rizky Billar jadi Sorotan Netizen ada Tulisan Leslarnya

Baru-baru ini penampakan souvernir acara lamaran Lesti dan Billar pun menjadi sorotan. Seperti yang diunggah di Instagram penggemarnya. Menariknya ada tulisan Leslar di souvernir yang berupa bingkisan berwarna putih dihias dengan pita di bagian samping. Souvernir tersebut diduga sebuah adalah reed diffuser atau pengharum ruangan. Di dalamnya berisi botol wewangian berisi cairan berwarna biru lengkap dengan stick rotan. 

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Lesti Kejora Instagram

Tak hanya Leslar, souvernit tersebut m juga tertulis nama 'Lesti & Billar' dalam font silver, sesuai dengan busana lamaran mereka.

Acara lamaran yang digelar mulai pukul 15.00 WIB itu terlihat dibuat luar ruangan (outdoor), dengan ornamen bunga-bunga berwarna pastel. Lokasi lamaran keduanya pun terlihat mewah dan haru. Diujung lokasi terdapat potret keduanya saat prewedding juga terlihat di panggung utama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit