Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deretan Lagu Dangdut Terbaru Enak Didengar Bikin Heboh

img_title
Ilustrasi musik
Sumber :

JagoDangdut – Lagu dangdut sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, bahkan sudah mendunia. Lagu dangdut juga dijadikan sebuah kompetisi untuk melahirkan generasi-generasi muda pecinta lagu dangdut lewat ajang pencarian bakat

Salah satu penyanyi legendaris dan dijuluki "Raja Dangdut" yaitu Rhoma Irama. Lagu-lagu yang ia ciptakan hingga saat ini masih sangat populer dan juga masih diputarkan dibeberapa platform musik digital. Lagu dangdut terbaru telah kami rangkum untuk bisa dimasukkan kedalam playlist musik dangdut anda. 

Musik dangdut awal mulanya berciri khas Melayu, kini ragam jenis musik dangdut kian beragam. Jenis lagu dangdut pertama kali dikenalkan yaitu dangdut melayu, lalu berkembang ada jenis lagu dangdut koplo, dangdut rock, dangdut pop, dan dangdut remix.

Penggemar lagu dangdut tidak hanya dari kalangan orang tua saja, namun anak muda zaman sekarang juga mulai menyukai musik dangdut. Jenis musik dangdut yang disukai kalangan remaja biasanya dangdut koplo dan dangdut pop. Namun tidak sedikit juga kalangan remaja menyukai lagu klasik.

Ternyata, lagu campursari juga disukai oleh semua kalangan. Musik campursari merupakan hasil perpaduan antara musik keroncong dan dangdut. Salah satu penyanyi lagu campursari yang terkenal di Indonesia adalah Alm Didi Kempot.

Kebanyakan lagu-lagu yang diciptakan berkisah kehidupannya. Lagu campursari yang ia ciptakan mampu membius penggemar-penggemarnya dari kalangan remaja, hingga orangtua.

Untuk update tentang lagu dangdut terbaru 2021 terpopuler saat ini telah kami rangkum dalam 10 lagu dangdut terbaru :

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit