Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma Rilis Single Baru, Persembahkan untuk Mendiang Ayah

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdutNella Kharisma akhirnya merilis sebuah single baru yang berjudul 'Tak Mungkin Kembali'. Music video lagu tersebut dirilis lewat channel YouTube pribadinya Nella Kharisma Official pada 11 Juni 2021.

Seperti dikutip lewat akun Instagram pribadinya. Istri dari Dory Harsa tersebut mengungkapkan jika lagu barunya itu dipersembahkan untuk mendiang ayahnya.

Baca juga: Nella Kharisma Hamil, Kaos Dory Harsa Ini Jadi Perbincangan

"Sudah Rilis "Tak Mungkin Kembali" di channel Youtube Nella Kharisma Official. Lagu ini saya persembahkan untuk swargi Bapak saya Bp.Sutoyo bin Samiran," tulis akun IG @nellakharisma.

Selain itu, wanita cantik yang sedang hamil anak pertamanya itu juga mengungkapkan jika sosok mendiang yang bernama Sutoyo itu merupakan panutannya. 

Sutoyo juga ternyata salah seorang seniman dalang yang selama hidupnya mendedikasikan dirinya untuk melestarikan budaya dan seni.

Nella Kharisma juga menuturkan jika mendiang itu mengajar seni di beberapa sekolah menengah. Dan hal itu yang membuat seorang Nella Kharisma untuk terus bersemangat dalam berkarya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit