Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Memilukan Uut Permatasari Bikin Kaget

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Pedangdut Uut Permatasari mengungkap kerinduannya bisa manggung kembali di depan ribuan penonton. Dia menulisnya di laman Instagramnya. Banyak netizen merindukan aksi panggungnya Uut Permatasari.

Kangen nyanyi bersama puluhan ribu fans dan peminat musik dangdut,mereka semua bersama-sama bernyanyi dengan sepenuh hati.Saat diatas panggung saya seorang penyanyi yang menghibur masyarakat,namun setelah turun dari panggung saya hanyalah wanita biasa,seorang istri dan ibu rumah tangga.Popularitas yang saya miliki semua itu hanyalah titipan dari Allah Swt,wajib disyukuri namun tidak pantas untuk disombongkan karena sejatinya semua hanya titipan dari Allah Swt dan akan kembali kepada-NYA.
 Saat show di Asahan-Limapuluh tahun 2019 sebelum terjadi pandemi )
Alhamdulillah saya ngelampahi rejeki saking Gusti Allah.mugi-mugi rejeki ingkang kulo lampahi berkah lan barokah.
~ALLAH MAHA BAIK~," tulis Uut.

Baca Juga: Uut Permatasari Menangis di Atas Panggung, Ini Kata Rhoma Irama

Pernyataan Netizen

Netizen mendoakan Uut Permatasari usai memposting kenangannya bisa manggung kembali di depan ribuan penonton. Begini kata para fans dan netizen.

Mantappp...?? Sukses trus mba uut dmna pun brada sehat selalu amin," tulis rival_mustopa.

Duh kngen bngt liat para artis show off air bgini dg indahnya gemerlap lampu" di suasana mlm yg indah," tulis sentay.

Uut Permatasari Bertemu Rhoma Irama

Ada pemandangan berbeda dalam acara Semarak Indosiar. Momen itu terjadi saat Uut Permatasari tak kuasa menahan air mata setelah duet bareng Raja Dangdut Rhoma Irama.

Keduanya tampil duet bareng dengan membawakan salah satu lagu yang cukup fenomenal milik Rhoma Irama yang berjudul 'Pertemuan'.

Dan yang cukup mengejutkan adalah ketika mereka berdua selesai bernyanyi, tiba-tiba saja Uut menangis dan mengucapkan terima kasih kepada Bang Haji.

"Pak Haji terima kasih banyak, kemarin saya sudah menangis dahulu waktu saya latihan ketemu beliau. Ya Allah doa saya dijabah sama Allah setalah 21 tahun, malam ini saya bisa berduet dengan Raja Dangdut Indonesia," ucap Uut Permatasari sambil menangis, dikutip JagoDangdut lewat channel YouTube Indosiar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit