Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti & Rizky Billar Resmi Lamaran, Emak-Emak Rela Datang Meski Jauh

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya keduanya baru saja menggelar lamaran pada Minggu 13 Juni 2021 kemarin di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat. Acara lamaran Lesti ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi, acara ini pun digelar sesuai protokol kesehatan dan hanya dihadiri 200 tamu undangan.

Baca Juga : Belum Menikah, Lesti & Rizky Billar Pamer Dapet Kado Mobil Mewah

Banyak Penggemar yang Rela Jauh-jauh Datang Untuk Melihat Lesti & Billar Langsung

Momen lamaran mereka pun ternyata juga disambut para penggemarnya yang disebut Leslar. Bahkn ada gerombolan emak-emak yang rela jauh-jauh hadir dari Cimahi agar bisa melihat acara lamara langsung. Seperti salah satunya Upin Kominah yang mengatakan bahwa ia dan teman-temannya tak bisa masuk ke dalam gedung, karena ketatnya pengamanan termasuk wajib menjalani swab test bagi tamu undangan.

"Iya sengaja datang jauh-jauh dari Cibeureum, Cimahi, mau lihat langsung lamaran Lesti sama Rizky Billar," ujar Upin di Gedong Putih, Bandung, Minggu, 13 Juni 2021. 

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Foto :
  • Instagram/lestykejora

Mereka pun sengaja menunggu Lesti dan Billar di lokasi lamaran sejak pukul 14.00 WIB dan menunggu sampai acara selesai demi bertemu idolanya. Ada pula yang mengatakan jika mereka mengidolakan keduanya sejak lama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit