Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Salah Fokus Maria Vania Pertontonkan Bagian Sensitifnya

img_title
Maria Vania

JagoDangdut – Selebgram dan artis Maria Vania mengunggah video seksinya di laman Instagram pribadinya. Dia pun disorot banyak netizen. Tentunya jadi sorotan banyak penggemarnya. Video durasi singkat Maria Vania itu ditonton ribuan netizen di media sosial.

Maria Vania nampak seksi dan penuh pesona. Dia nampak asik ngegym dan mengolah bagian tubuhnya. Berikut penuturannya kepada warganet.

Baca Juga: Maria Vania Bikin Tak Tahan, Bagian Sensitif Salah Fokus

Postingan Maria Vania

Maria Vania memperkenalkan gerakan yang memperlihatkan bagian bokongnya di sebuah pusat kebugaran. Dia pun disorot ribuan netizen.

3 Variasi gerakan buat di mesin abductor spy otot bokong paha makin kencang nih guys..
Variasi mana yg kamu suka?," tulis Maria Vania.

Lari basah hujan basah keringet," tulisnya lagi

Hammer Curl buat gedein otot bicep nih!
Vania pakai beban masing-masing 4kg jadi total 8kg. Gerakannya sebanyak 15-20 repetisi diulang 3-4set," tulisnya lagi.

Maria Vania Soal Kiwil


Nama presenter dan selebgram Maria Vania jadi sorotan netizen karena keseksian. Unggahan foto dan videonya di Instagram selalu diburu banyak warganet.

Banyak yang memujinya, juga ada netizen yang mengkritiknya. Maria Vania pun disorot. Maria Vania pun membuat pernyataan penting.

Isu soal kedekatan dengan Kiwil pun mencuat. Benarkah hal itu benar adanya?


Dikutip VIVA sebelumnya dan heboh, Presenter Maria Vania tengah menjadi sorotan publik baru-baru ini. Hal ini menyusul dengan pengakuannya yang terpesona dengan sosok komedian Kiwil.

Kekaguman Maria Vania ini bermula saat Kiwil dan sang istri datang dalam acara yang dipandu oleh Tukul Arwana dan Maria Vania belum lama ini.

Dalam acara One Man Show itu, Kiwil dan sang istri barunya, Eva Belisima diundang untuk menceritakan awal mula kisah percintaan keduanya. Dijelaskan oleh Eva, dia mulai dekat dengan Kiwil saat pria bernama asli Wildan itu telah berpisah dengan istri keduanya, Meggy Wulandari.

"Saya sudah kenal lama tapi deket ketika beliau sudah pisah dengan mba Meggy kita lebih intens. Jadi ketika itu saya lagi galau-galaunya ternyata lucu datanglah dia yang selalu ada buat saya jadi timbul rasa nyaman, rasa kecocokan," kata Eva dalam acara tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit