Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ahmad Dhani Mendadak Bicara Soal Maia Estianty

img_title
Maia Estianty
Sumber :

JagoDangdut – Nama Maia Estianty mendadak disorot netizen di media sosial. Dilansir dari akun gosip Lambeeh Turah, Ahmad Dhani mengunggapnya. Ahmad Dhani bicara soal Maia Estianty.

Ketika banyak orang menganggap maia lebih cantik, tapi kok dianggap mulan merebut Ahmad Dhani, kan lucu...harusnya yang lebih cantik dong yang merebut

Orang Indonesia banyak yang sok tahu, mereka pikir mereka lebih tahu dari saya," begitu kutipan dari Ahmad Dhani. Berikut beberapa berita dari Ahmad Dhani juga berita dari Maia Estianty.

Baca Juga: Duh! Maia Estianty Pergoki Luna Maya Makan Malam sama Suaminya di Bali

Maia Estianty Jadi Sorotan

Sebelumnya, Tepat pada Sabtu, 13 Maret 2021, Atta Halilintar resmi melamar putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Acara tersebut digelar di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Hari bahagia itu dihadiri keluarga, serta rekan-rekannya sesama artis.

Acara lamaran Atta dan Aurel pun juga dihadiri mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Kehadiran mereka semakin disorot saat Dhani tampak datang tanpa menggandeng sang istri, Mulan Jameela. Hal ini terlihat dalam unggahan foto di Instagram milik Ari Lasso.

Dalam foto itu, tampak Ari Lasso berfoto bersama Ahmad Dhani, Maia, Judikan, dan Anang. Ayah Al, El, Dul ini pun tampak berada di tengah, dan merangkul Anang serta Judika, sementara Maia berada di sisi paling kanan foto

"Yukkk foto juri senior dan junior...!' Demikian kata @ahmaddhaniofficial," tulis Ari Lasso.

Unggahan Ari Lasso pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Walaupun tak berdua, dalam foto itu Maia dan Dhani berhasil menjadi sorotan. Apalagi banyak dari netizen yang meledek kebersamaan Maia dan Dhani. Tapi, ada juga yang turut menyebut Mulan, karena tidak ikut dalam foto ini.

"Wahhh seru iki ono mas dhani karo mbak Maia," tulis netizen.

"Bunda maia aman bund?" Kata lainnya

Berita Soal Maia Estianty

Nama Maia Estianty jadi sorotan netizen lantaran dirinya yang kerap memajang foto kemesraan dengan sang suami Irwan Mussry. Postingannya muncul di Instagram.

Tentu saja, kebersamaan Maia dan Irwan Mussry jadi pembicaraan netizen. Banyak yang ingin tahu soal kabar mereka.

Bicara tentang Romantis, apakah @duljaelani dan suamiku @irwanmussry ROMANTIS Buktinya ??? yuk nonton di Youtube MAIA ALELDUL TV sekarang sambil menikmati hari Minggumu. @maiaaleldultv ." tulis Maia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit