Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gempar! Denise Chariesta Ngaku Gak Perawan di Umur Segini

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdutDenise Chariesta kembali jadi sorotan publik. Jika dulu Ia viral melalui konten pamer harta, kini Denise bersenggolan dengan biduan, Dewi Perssik.

Aksi keduanya di media sosial bikin netizen tertarik untuk ikut meresponi. Hal itu dipicu juga emosi Depe yang melontarkan ucapan sadis hingga sambangi kediaman Denise.

Belakangan ini nama Denise Chariesta dan Dewi Perssik ramai jadi perbincangan. Awalnya, Denise terlibat perseteruan di media sosial dengan keluarga Uya Kuya.

Akhirnya tanpa sepengetahuan Denise, sebuah acara di stasiun televisi swasta mendatangkan Uya. Uya pun menjelaskan masalah yang jadi pemicu keduanya perang dingin hingga tidak menemukan titik damai.

"Gue bikin (konten TikTok), ada Sisca Kohl inget nggak Sisca Kohl yang 'aku dan adikku ingin sekali ini', nah kaya gitu. 'Aku ingin mandiin kucing, mandiin kucing harga 2 juta check'. Maksudya gue nggak ada sama sekali nyindir dia, sumpah demi Allah nggak ada ke dia," terang Uya dikutip dari kanal Youtube TRANS TV Official.

Emosi Uya tak mampu ditahan lagi ketika Denise turut menyeret kedua anaknya untuk menuai bullyan. Sebagai orang tua, Uya pasang badan.

"Yang bikin gue begini juga gara-gara lo nyinggung anak gue, lu nyinggung Cinta, yang udah gak masuk akal itu buat gue kesel," celetuk Uya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit