Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kado Mobil Mewah Lesti-Billar, hingga Musisi Ditangkap Polisi

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.

JagoDangdut – Menjelang acara lamarannya, Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapatkan kado yang luar biasa berupa mobil mewah warna putih.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Billar lewat akun Instagram pribadinya. Dalam potret tersebut Billar dan Lesti berpose tepat di depan mobil yang harganya mencapai miliaran rupiah itu.

Baca juga: Potret Mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar Jelang Nikah Disorot

"Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo. Jadi sbelumnya beliau ini bilang ke saya “kaka,saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yg bisa kalian gunakan sehari hari,sesuatu yg bisa kalian ingat,sesuatu yg bisa dikenang” lalu dihadiahkan lah kami “tunggangan executive” ini hehe,terima kasih ya ko..beliau ini salah satu orang baik yg sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampe sekarang," tulis Rizky Billar.

"Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu di kelilingi orang2 baik,semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa," lanjutnya.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Geger! Musisi AN Tertangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit