Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Niat Romantis, Atta Halilintar Beri Aurel Bunga Edelweis Malah Dibully

img_title
Aurel Atta
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan muda, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya masih merasaian hangatnya menjadi pasangan pengantin sejak menikah beberapa waktu lalu. Sayangnya, Atta dan Aurel mendapat cobaan kehilangan calon buah hati pertamanya dimana Aurel keguguran. Tak ingin sedih berlarut-larut, rupanya Atta mengajak sang istri untuk berlibur menghilangkan penat dan stress.

Baca Juga : Atta Buka Suara Soal Keluarga Langgar Prokes & Diboikot dari Malaysia

Atta Dicibir Karena Dianggap Mencabut Bunga Edelweiss Sembarangan

Seperti diketahui, putra Sulung Gen Halilintar ini mengajak sang istri untuk pergi berlibur ke Bromo Jawa Timur. Disana mereka menginap di hotel yang dekat dengan Gunung Bromo. Hal ini terlihat dari unggahan foto miliknya di Instagram. Seperti belum lama ini Aurel mengunggah foto dirinya tengah diberi bunga Edelweiss oleh sang suami. Aurel pun tampak sangat senang karena bunga tersebut adalah bunga yang melambangkan keabadian.

"Selamat pagiii semuaa.. pas kemarin di Bromo di kasih Bunga Edelweiss sm suami.. katanya ini bunga keabadian," tulis Aurel Hermansyah. 

img_title
Atta Halilintar & Aurel Hermansya
Foto :
  • -

Unggahan putri Sulung Anang Krisdayanti ini langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Tak hanya mendapat pujian, keduanya juga mendapat kritikan. Warganet menganggap jika bunga tersebut tak boleh dipetik karena termasuk bunga yang dilindungi. Meski ada yang membully, ada pula netizen yang menjelaskan jika bunga tersebut memang dijual oleh warga Bromo

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit