Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Segar Bugar, Caca Handika Sukses Hibur Penonton!

img_title

JagoDangdut – Pelantun lagu Angka Satu ini tak kunjung menua. Itulah yang layak disampaikan kepada pedangdut tersohor Indonesia, Caca Handika. Memiliki nama asli Caca Hermanto, banyak album dan lagu-lagu dangdut yang telah dipopulerkan olehnya.

Selain itu, nama Caca juga dikenal sebagai aktor. Salah satu sinetronnya yang eksis, drama musikal Kampung Dangdut. Sinetron tersebut tayang di Indosiar pada tahun 2006 melibatkan Raja Dangdut, Rhoma Irama. 

Ada satu hal yang menjadi nilai plus dari pedangdut ini. Caca diketahui memiliki tingkah jenaka yang kerap memancing tawa. Terbukti, Caca beberapa kali terlibat dalam acara komedi, salah satunya Yuk Keep Smile, Trans Tv. 

Meski sudah berusia 62 tahun, Caca masih segar bugar tak kalah dari anak muda. Hal itu terlihat saat dirinya menjadi bintang tamu di Brownis, Trans TV 14 Maret 2019. Bersama Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan lainnya, Caca masih bisa bernyanyi sambil berjoget. Ia juga tampak mengajarkan yang lain berjoget seperti dirinya loh.

Baca juga: Personel Trio Macan Ini 'Sihir' Lagu Korea Jadi Koplo

Tak sampai disitu. Caca juga masih bisa melawak bersama Wendi Cagur. Mereka beradegan melakukan aksi sirkus yang lompat melewati lingkaran. Selanjutnya, mereka mengulas sedikit tentang Caca yang tak berubah sejak dulu. Ruben pun penasaran. Ia lontarkan pertanyaan soal kesibukan Caca saat ini. Tak diduga, jawaban lucu dilontarkan oleh Caca.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit