Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Publik Dikagetkan Kabar Dory Harsa Keluar Islam

img_title
Dory Nella
Sumber :

JagoDangdut – Nama pasangan musisi Nella Kharisma dan Dory Harsa jadi pergunjingan netizen setelah mereka menikah. Tak ayal, Instagramnya digeruduk netizen saat keduanya menikah yang dilangsungkan di Kediri, tempat tinggal Nella Kharisma.

Dory Harsa pun disorot. Dia dikabarkan pindah agama usai menikah dengan Nella Kharisma. Tentunya hal itu jadi pembicaraan banyak warganet di media sosial.

Baca Juga: Nella Kharisma Hamil, Kaos Dory Harsa Ini Jadi Perbincangan

Nella Kharisma Didoakan Netizen

Baru-baru ini, Nella Kharisma memposting foto bersama Dory Harsa. Mereka jadi sorotan netizen.

Selamat menutup hari ini dengan istirahat. Ada yg masih begadang?" tulis Nella Kharisma.

Netizen langsung merespons omongan Nella Kharisma. Begini kata mereka.

Sapa dong mbak nell?," tulis siskanovela.

Alhamdulillah masih ada mbak?," tulis sadboy.


Pedangdut Nella Kharisma jadi sorotan netizen di media sosial. Bagaimana tidak dia mengunggah foto dengan wajah sebelum diserang binatang atau serangga Tomcat. Fotonya nampak memesona. Puluhan ribu netizen menyukainya.

Sebelum tomcat ? menyerang," tulis Nella Kharisma. Nella nampak cantik dengan memakai kemeja motif kotak-kotak. Dia juga nampak menjinjing tas hitam.

Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma

Pedangdut koplo Nella Kharisma dan Dory Harsa seperti diketahui sudah menjalani pernikahan beberapa bulan. Nella Kharisma sendiri kini tengah berbadan dua.

Pernikahan mereka jadi sorotan warganet, tatkala agama Dory Harsa disorot. Dory Harsa dikabarkan memilih keluar Islam dan memeluk agama yang dianut Nella Kharisma.

Nella Kharisma dan Dory Harsa bahagia menjalani biduk rumah tangga. Mereka jadi sorotan.

Dory Harsa dituding netizen telah keluar Islam. Dia menikahi Nella Kharisma di sebuah gereja.

Belakangan ini hubungan penyanyi dangdut Nella Kharisma dengan Dory Harsa tengah ramai diperbincangkan publik. Kedua pasangan ini pun membuat heboh netizen lantaran telah resmi menikah. Mereka pun diketahui melangsungkan pernikahan pada tanggal 15 Agustus 2020 di Kediri. Hal ini pun dibenarkan oleh Nella dan Dory saat menghadiri acara ulang tahun salah satu e-commerce di televisi.

Tak hanya itu, mantan penabuh gendang mendiang Didi Kempot ini kedapatan mengunggah video pernikahannya di Instagram. Dalam video itu Nella terlihat cantik dalam balutan gaun pengantin sertaa Dory gagah menggunakan setelan jas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit