Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkapan Mendalam Adik Almarhum Julia Perez: Berat Rasanya

img_title
Nia Anggia

JagoDangdut – Almarhum Julia Perez masih meninggalkan kenangan mendalam di hati penggemar, sahabat, dan terutama keluarga. Sudah 4 tahun kepergiannya, adik Jupe mengaku alami hidup yang berat.

Pernyataan itu dibagikan melalui postingan Instagram. Kunjungi makam sang kakak, Nia Anggia sertakan caption berisi ungkapan mendalam tanpa Jupe di sisinya.

"4 Tahun.... berat rasanya buat ngejalanin waktu itu semua tanpamu sister," tulisnya pada unggahan Nia di akun @anggitheperez, 10 Juni 2021.

Sampai saat ini, Ia masih sulit menerima kepergiaan Jupe ke hadirat pencipta. Diungkap, almarhum hanya sedang pergi berlibur yang masih dapat kembali.

"Gw berusaha untuk terima ini semua... tapi gw gk bisa begitu aja. Gw sadar lo udh engga ada di dunia ini, dan gw yakin lo tenang di sana Tapi sampe skrg gw ngerasa lo masih ada disuatu tempat lagi berlibur sendirian," lanjut Nia.

Perasaan berat itu kian ditimbulkan akibat ketidakhadiran Jupe dalam keseharian dan momen terpuruk Nia. Segala perhatian almarhum, kenangan indah hingga jasanya bagi Nia akan terus melekat di ingatan.

"Nong... berat gw engga ada lo.. di kala gw lg ada masalah gw pasti selalu curhat sm lo Dan lo selalu ngasih solusi yg suka masuk akal Tp skr... gw harus pendem itu semua sendirian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit