Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Terkejut Kekayaan dan Harta Lesti Kejora Jelang Menikah

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Publik di Tanah Air tengah disoroti dengan pemberitaan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mereka pun bahagia jelang pernikahannya. Banyak netizen yang ingin tahu persiapan Lesti Kejora dan Rizky Billar jelang pernikahan.

Kabarnya lamaran mereka akan digelar pada Minggu 13 Juni besok. Lesti Kejora dikenal sebagai pedangdut sukses dan kaya raya. Begini harta berjalan Lesti Kejora.

Baca Juga: Potret Kondisi Lesti Kejora Mau Dinikahi Rizky Billar

Harta Berjalan Lesti Kejora

Nama pedangdut Lesti Kejora jadi sorotan netizen di media sosial. Dia dikabarkan akan menikah dengan Rizky Billar. Tanggal pernikahan tinggal menunggu waktu. Mereka pun bahagia.

Meski demikian, tidak sedikit netizen yang ingin tahu kekayaan Lesti Kejora. Dihimpun dari berbagai sumber, Lesti Kejora telah sukses menjadi sebuah pedangdut kondang dengan memiliki rumah miliaran dan mobil mewah.

Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan meninggalkan semua harta lalu mulai dari nol saat berumah tangga. Benarkah?

Lesti Kejora Jadi Sorotan

Sebelumnya, Endang Mulyana ayah Lesti Kejora memiliki akun Ayah Kejora. Endang Mulyana mengunggah foto Lesti Kejora bersama ibunya tercinta. Mereka jadi perbincangan publik.

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera menikah. Begini kondisi dan persiapan mereka jelang pernikahan.

Endang Mulyana mendoakan kelancaran akan pernikahan Rizky Billar dan lesti Kejora.

Endang Mulyana dan keluarganya selalu memberikan dukungan dan doa untuk kelancaran segala hal menjelang pernikahannya.

"Ya semoga lancar aja, kita berdoa aja semoga lancar," ujarnya.

"Ya kalau untuk kebahagiaan anak saya, saya sebagai orangtua pengin banget ngelihat anaknya bahagia. Saya hari itu (pernikahan), hari kebahagiaan anak saya, saya juga akan ikut bahagia," paparnya.


Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam waktu dekat akan melangkahkan kakinya ke jenjang yang lebih serius dalam ikatan perkawinan. Rencananya, mereka berdua akan menggelar prosesi lamaran pada 13 Juni 2021 mendatang.

Mereka masing-masing sudah mempersiapkan acara lamaran tersebut. Banyak netizen yang mendoakan mereka. Semoga bahagia dan lancar sampai pernikahan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit