Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayah Ayu Ting Ting Pojoki Nagita Slavina, Kerabat Raffi Ahmad 'Muntah'

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting mengaku sebal ketika dirinya banyak tuai cibiran sebagai artis plagiat. Pasca rumor Ayu sebagai selingkuhan Raffi Ahmad, fesyen Ayu kerap kali disebut-sebut mengikuti Nagita Slavina.

Ayu beri bantahan bahwa Ia enggan meniru fesyen artis dalam negeri. Ayu juga menekankan, setiap apa yang dipakai oleh seseorang bukan tidak mungkin tanpa sengaja sama dengan milik orang lain.

Baca juga: Miris! Ucapan Ayu Ting Ting yang Menyakiti Hati Nagita Slavina

img_title
Raffi Ahmad Nagita Slavina
Foto :
  • -

Bukan cuma Ayu yang geram, Abdul Rozak ikut buka suara. Tak terima dengan tudingan Ayu merupakan plagiat fesyen Nagita Slavina, Abdul Rozak menegaskan bahwa kiblat fesyen Ayu ialah negara Korea. Dan hal itu sudah menjadi khas Ayu sejak awal berkarier.

"Ayu mah nggak pernah plagiat sama orang. Dia mah dari dulu artis tuh artis yang Korea style gitu ya," tutur Abdul Rozak dikutip dari tayangan YouTube, Indosiar yang diunggah, 7 Juni 2021.

Dalam pernyataannya, Abdul Rozak meminta netizen untuk tidak sembarang berucap. Melainkan, pastikan sosok yang dituding sebagai target plagiat Ayu miliki badan bagus seperti putrinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit