Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ceraikan Alvin Faiz, Niat Larissa Chou Incar Harta Gono Gini?

img_title
Larissa Chou
Sumber :

JagoDangdut – Nama pasangan muda Alvin Faiz dan Larissa Chou tengah menjalani perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Keduanya kompak tak menghadiri perceraian.

Nama Larissa Chou pun disorot. Banyak netizen yang ingin tahu motif perceraian mereka. Simak selengkapnya di sini.

Baca Juga: Larissa Chou Unggah Video Khotbah Istri Pendeta Nasrani Bikin Geger!

Pernyataan Pihak Larissa Chou


Kepada para awak media yang ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pengacara Larissa, Chaerudin, kliennya tidak akan mencabut gugatan tersebut. Dalam gugatannya itu, Larissa Chou tidak mempermasalahkan sama sekali soal harta.

“Klien saya tidak menuntut harta gono-gini,” ucap Chaerudin saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu, 9 Juni 2021.

Geger Postingan Larissa Chou

Seperti diketahui, Larissa merupakan seorang mualaf. Ia merupakan seorang cina nasrani sebelum menikah dengan putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham itu. Baru-baru ini Larissa keciduk mengunggah sebuah video khotbah Henny Kristianus yang merupakan seorang istri pendeta di Insta Story Instagramnya. Isi khotbah itu menjelaskan tentang wanita yang kuat.

"Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan. Sabar menghadapi tekanan dalam hidup," kata Henny Kristianus di video itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit