Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditanya Seputar Dadanya, Ini Jawaban Cupi Cupita

img_title
Cupita Gobas ( Goyang Basah )

JagoDangdut – Biduan kontroversional Cupi Cupita selalu menjadi perbincangan publik. Lantaran gaya berpakaiannya yang cukup seksi dan badannya yang juga seksi.

Saat ini wanita bernama lengkap Cupi Warsita ini juga merambat karier ke layar kaca juga. Seperti membintangi variety show dan sinetron. Pendangdut asal Bandung ini kerap bermain sosial media, seperti Instagram.

Baru-baru ini Cupi tengah membuka sesi tanya jawab untuk para follower Instagramnya. Wanita 27 tahun ini melakukan sesi tanya jawab melalui filtur Ask Question di Insta Story Instagramnya.

Saat Cupi memulai menjawab pertanyaan, ia tak mau menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan padanya. Hal itu dikarenakan ada beberapa warganet yang menanyakan pertanyaan seputar dada Cupita.

Mengetahui hal tersebut Cupi kesal dan tak mau menjawab. Lelah membaca pertanyaan-pertanyaan yang mempertanyakan seputar dadanya, pelantun Goyang Basah ini memutuskan untuk menunda sesi tanya jawabnya.

Cupi mengaku akan melakukan Siaran Langsung di Instagram miliknya dan dan ingin folowernya mempertanyakan jawabanya lebih baik dibanding pertanyaan sebelumnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit