Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma Hamil, Kaos Dory Harsa Ini Jadi Perbincangan

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Pesona seorang Nella Kharisma seperti tak pernah padam. Kini istri dari Dory Harsa tersebut sedang hamil, dan aura seorang ibu hamil dalam diri Nella begitu terpancar.

Bersama suaminya, Dory Harsa, Nella Kharisma sering kali berbagi berbagai momen lewat akun Instagram pribadinya. Begitu juga sebaliknya, hal yang sama dilakukan Dory.

Baca juga: Nella Kharisma Pamer Foto USG, Hidungnya Jadi Sorotan Bikin Gemas!

Seperti salah satunya saat Nella dan Dory berbagi momen saat malam minggu. Nella Kharisma yang tampil pangleng memakai dress motif batik itu berpose dengan Dory Harsa yang memakai kaos putih.

Potret kebersamaan mereka itu diunggah lewat akun media sosial milik Dory. "Mumpung masih malam minggu, jangan tutup hari ini dengan pencerang pencereng. Tetap fokus untuk pandangan cerah esok pagi. Bukan begitu?" tulis akun @doryharsa seperti dikutip JagoDangdut.

Pada unggahan foto lainnya Dory Harsa kembali mencuri perhatian dengan memakai kaos warna hitam. Menariknya, mantan penabuh gendang Didi Kempot itu memasang potret istrinya di kaos yang ia pakai.

Melihat fotonya menempel di kaos sang suami, Nella Kharisma pun turut mengomentari unggahan potret tersebut dengan meminta royalti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit