Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Semua Dibikin Kaget Bagian Sensitif Tante Ernie Mengaga Jelas

img_title
Tante Ernie
Sumber :

JagoDangdut – Nama Tante Ernie tak ada habisnya disorot di media sosial. Meski tak berusia muda lagi, namun Tante Ernie kerap disorot dan dikomentari nakal oleh penggemarnya di Tanah Air. Tante Ernie pun langsung tuai pergunjingan.

Lantaran foto-foto seksinya di media sosial. Satu persatu netizen mengomentarinya.

Baca Juga: Siva Aprilia Seksi Banget Pakai Baju Merah, Ini Kata Tante Ernie

Siva Aprilia dan Tante Ernie Disorot

Sebelumnya, Siva Aprilia tampil seksi dan menawan saat memakai dress cantik warna merah. Potret tersebut dibagikannya seperti biasa lewat akun Instagram miliknya.

Tak hanya dressnya yang warna merah, bibir seksi Siva juga terlihat begitu merah merona. Tak hanya itu, Siva juga makin luar biasa dengan rambut panjangnya yang terurai.

"In session #latepost," tulis Siva Aprilia seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @sivaapriliareal.

Unggahan Siva tersebut tentu saja langsung jadi sorotan. Salah satunya datang dari wanita yang juga selalu tampil seksi, Tante Ernie.

Tante Ernie Bikin heboh Lewat Postingan Seksinya

Tante Ernie sukses mencuri perhatian banyak warganet karena postingannya di media sosial. Banyak yang berkomentar akan foto seksinya. Diketahui, Tante Ernie adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki tiga orang anak, diketahui ada yang menduduki bangku SD dan SMA, bahkan anaknya dipuji netizen.

Ternyata selain Tante Ernie, ternyata ada juga beberapa wanita yang mendapat julukan sebagai Tante Pemersatu Bangsa.

Diberitakan di portal online lainnya, Ernie memilih liburan ke pantai untuk melepas penat. Penampilannya aduhai banget deh, memakai dress bunga-bunga pamer keseksiannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit