Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rumah Raffi Ahmad, Kolam Renangnya Bikin Netter Geruduk

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :

JagoDangdutRaffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui memiliki rumah yang mewah. Dalam rumah mewahnya ada kolam renangnya. Kolam renangnya kadang dijadikan konten YouTubenya.

Kemegahan rumah mewah Raffi Ahmad tak bisa dipungkiri lagi berharga puluhan miliar. Dia pun mempersiapkan rumah barunya.

Baca Juga: Ngidam Sultan, Nagita Slavina Ingin Villa Rp200 Miliar hingga Gajah

Kolam Renang Raffi Ahmad

Rumah mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki kolam renang keren. Bermodel indoor swimming pool, kolam renang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina malah terkesan unik dan cozy yah.

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang main-main di kolam renang bersama beberapa teman. Netizen menyoroti baju renang mereka.

Dorce Gamalama dan Raffi Ahmad

Sebelumnya heboh kabar Dorce Gamalama bekerja untuk Raffi Ahmad. Artis serba bisa itu membiasakan diri untuk memanggil Raffi dan Nagita Slavina dengan sebutan ibu dan bapak.

Lebih jauh, sama seperti pegawai Raffi yang lain, sebagai seorang sopir Dorce pun turut diberikan gaji bulanan. Akan tetapi, gaji itu ditolak Dorce mentah-mentah. Sosok yang biasa dipanggil Bunda itu mengaku tak mau menerima bayaran sepeser pun dari Raffi.

"Bunda nggak mau terima seperak pun dari aku," ucap Raffi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit