Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Atta Halilintar Murka Ibunya Dihina: Maksud Lo Apa, Gak Terima Saya!

img_title
Atta Halilintar
Sumber :

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan YouTuber Atta Halilintar, namanya semakin dikenal sejak ia menikah dengan putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Hal ini membuat Atta menjadi selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan, jadi tak kaget jika ia memiliki banyak penggemar sampai haters.

Baca Juga : Pamer Dada Sixpack, Suami Aurel Hermansyah Bikin Salah Fokus

Atta Halilintar Serang Orang Yang Mencibir Kerudung Ibundanya 

img_title
Atta Halilintar & Aurel Hermansya
Foto :
  • -

Baru-baru ini putra sulung Gen Halilintar ini pun tampak dibuat marah oleh seorang pengguna TikTok. Atta tak terima sampai ia mengunggah sebuah video Tiktok di Instagramnya yang menunjukkan seorang pria tertawa dengan background foto sang ibu dari Atta, Lenggogeni Faruk. Ada pula potret ketika ibunda Atta Halilintar sedang dioperasi. Ada pula potret pemandangan dan Billie Eilish dalam video TikTok tersebut.

Video ini pun membuat suami dari Aurel Hermansyah ini merasa murka dan tak terima, Atta pun mempertanyakan maksud pria tersebut membuat video yang seperti itu. Atta bahkan mengaku video tersebut tidaklah lucu.

"Maksud lo apa ya mas? Canda bawa-bawa orang tua saya? Tawain hijab ibu saya? Tawain masuk ruang operasi maksudnya apa? GA LUCU BOSS. Ga terima saya," ujar Atta Halilintar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit