Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Kabar Mengagetkan dari Shakira, Putri Cantik Denada

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut – Putri penyanyi cantik Denada, Shakira atau Aisha masih menjalani perawatan dan kesembuhan di rumah sakit di Singapura. Tentunya hal itu menjadi perhatian banyak netizen. Banyak yang ingin tahu kabar dari Shakira.

Diberitakan banyak media, Penyanyi Denada memutuskan untuk mengganti nama putrinya yang semula bernama Shakira menjadi Aisha. Rupanya ada alasan di balik keputusan Denada mengubah nama putrinya. Lama tak ada kabarnya, Denada akhirnya ajak putrinya keluar rumah dan ungkap 5 keinginan Shakira yang tak terwujud sejak 2 tahun derita.

Baca Juga: Denada Umumkan Kabar dan Kondisi Shakira, Bikin Kaget

Shakira Sakit

Sebelumnya, Denada membagikan kabar terbaru anaknya yang kini telah ganti nama dari Shakira menjadi Aisyah, seperti apa ya? Hingga saat ini, Shakira Aurum, putri Denada masih berada di Singapura demi menjalani pengobatan leukimia yang dideritanya.

Sampai pada akhirnya, Penyanyi Denada mengumumkan sudah mengganti nama anaknya dari Shakira Aurum menjadi Aisha.

Denada Umumkan Soal Shakira


Lewat akun Instagramnya, Denada mengumumkan foto bersama putri tercintanya, shakira. Dia mengunggahnya dan bikin netizen penasaran.

Banyak yang mendoakan Shakira. Mereka jadi sorotan. Kadang2, sebelum tidur, kita suka nyanyi2 berdua, sambil cuddling, atau pegangan tangan begini. ❤️?
Lagu nya random, apa aja yang kebetulan kelewat dan keinget. Kadang kita hafal lirik nya, kadang kita ngarang ?. Doesn’t really matter. It’s the moment that matters most Sampe Ibu tua nanti kita sayang2an begini terus ya nang," tulis Denada.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit