Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Jadinya Saat Via Vallen Tampil Natural

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Sejak tahun 2017, nama Via Vallen sudah mengibarkan bendera kesuksesannya. Melejit lewat lagu Sayang, Via sukses pertahankan eksistensi. Banyak prestasi yang telah ditoreh biduan asal Jawa Timur ini loh. 

Sebut saja, pada tahun 2019, Via dipercaya mendapatkan kesempatan tampil di International Professional Music Awards (BraVo Awards) 2019 di Moskow, Rusia. Tak disangka, Via pulang dengan membawa piala penghargaan. Via berhasil membuat dangdut disukai sampai ke penjuru dunia.  

Via yang dipercaya menjadi salah satu penyanyi official song Asian Games 2018 ini memiliki jadwal kian padat. Tak heran, namanya yang melambung tinggi membawa Via jadi idola baru. Penggemar dari penjuru dunia pun banyak yang menanti aksi panggung Via. 

Pada, 9 Juli 2019 Via unggah potret dirinya di dalam pesawat. Ia akan menghibur penggemarnya di Yogyakarta. Hal itu diketahui dari caption yang dibuat Via. 

"Alhamdulillah Via udh sampe jogja nihh, sampe ketemu nanti malem di boshe yaa," tulis biduan kelahiran 1 Oktober 1991 ini.

Namun, ada yang membuat Via jadi sorotan. Ia tampak tak kenakan riasan wajah yang tebal. Wajah natural Via langsung panen pujian warganet. Mereka merasa Via jadi lebih cantik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit