Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengagetkan Publik Adjie Notonegoro Keluar Islam

img_title
Adjie Notonegoro

JagoDangdut – Desainer kondang Indonesia, Adjie Notonegoro jadi sorotan netizen di media sosial soal pernyataannya memilih keluar Islam. Banyak penggemar yang kecewa.

Meski demikian hal itu sudah menjadi pilihan desainer top tersebut. Beberapa komentar pun muncul di laman komentar YouTube Channel Melaney Ricardo.

Baca Juga: Pernyataan Memilukan Adjie Notonegoro Puas Keluar Islam

Komentar Netizen

Beberapa komentar netizen muncul di laman YouTube Melaney Ricardo. Begini kata mereka.

Saya muslim. Menurut saya memilih keyakinan itu hak pribadi sih, ketika seseorang menemukan keyakinan dan merasakan kedamaian dari apa yang menjadi keyakinannya berarti dia sdh menemukan jalan terbaik menurut penemuan dirinya. Selama Tidak menjelek-jelekan keyakinan sebelum dan sesudahnya, aku yakin pada dasarnya semua agama mengajarkan kebaikan dan kedamaian, terus kenapa banyak pertentangan? Ya karena manusia nya bkn krn agamanya. Ini perspective dari saya no offense ya temen-temen, stay safe, stay healthy and always be happy... " tulis bhumi ridan.

Alhamdulillah mas...saya pun jauh lebih tenang dalam Islam...Terima kasih Melany...this interview make trust to ALLAH SWT.. u are awesome too ... Alhamdulillah ... " tulis kacamata farhand

God i give Melanie Ricardo in to Ur presence. Bless her, bless her life, bless her fam, bless her gens. Give the good one for her. Protect her fr bad things. Bless her Utube Channel, give her wisdom to make a good content. In Jesus name I pray. Amien " tulis netizen.

Indah ya pengalaman mas adjie, walaupun sy muslim, Tpi sy sangat respect. terlepas dari segalanya kita sbg manusia tdk boleh menjudge. hanya Zat yang menciptakan ini semua lah yang berhak atas itu. indah dalam perbedaan & saling merangkul. ? thx ka melaney atas konten positive'a ? " tulis recky.

Pernyataan Adjie Notonegoro

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit