Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hotman Ingin Iriana Jokowi Pantau Kasus 'Bau Ikan Asin' Fairuz A Rafiq

img_title
Fairuz A Rafiq

JagoDangdut – Hotman menemani Fairuz dalam kasus yang berbeda tetapi bermasalah dengan orang yang sama, yakni Galih. Fairuz telah melaporkan mantan suaminya itu atas dugaan penghinaan 'Bau Ikan Asin'.

Saat ditemui di Komnas perempuan, Hotman mengimbau istri Presiden Joko Widodo, Iriana, agar ikut membantu memantau kasus yang dihadapi kliennya dengan terlapor mantan suaminya.

"Kami mengimbau kepada ibu negara, yaitu ibu Iriana agar ikut memberikan support sesuai dengan kewenangannya, untuk memantau kasus ini," ungkap Hotman saat ditemui di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 8 Juli 2019.

Pengacara 59 tahun ini mengatakan bahwa kasus ini telah melukai perasaan wanita di Indonesia. Ia menginginkan kasus ini bisa segera ditangani oleh pihak polisi hingga tuntas.



"Sekali lagi, kami semua termasuk Fairuz dan seluruh tim di sini mengimbau kepada ibu negara, ibu Iriana untuk ikut memantau kasus ini, agar benar-benar cepat tindakan hukum segera dilakukan," kata Hotman.

Setelah meminta Iriana turut membantu, Hotman dengan Fairuz berharap Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan untuk membantu menanganin kasus dugaan penghinaan ini.

"Maksud kedatangan Fairuz ke sini membuat pengaduan atas dugaan penyebaran konten asusila. Kesimpulannya, Fairuz minta dukungan agar Komnas Perempuan menyurati polisi agar jangan main-main atas kasus ini," tutur Hotman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit