Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Video Call, Rosa Meldianti dan Dewi Perssik Berdamai?

img_title

JagoDangdut – Kisruh permasalahan Dewi Perssik dan keponakannya belum menemui titik terang.  Diketahui, Depe dan Meldi sudah menyandang status tersangka.

Keduanya terlibat perseteruan dan saling menyindir di media sosial. Depe lebih dulu membuat laporan atas kasus pencemaran nama baik. Setelah itu, Meldi menyusul lapor Depe dengan kasus yang sama.

Saat datang berkunjung ke JagoDangdut.com Jumat, 5 juli 2019 Meldi ungkap mengenai proses hukumnya yang sedang berjalan. Meldi sendiri menyerahkan semua kepada pengacara. Ia sadar betul bahwa dirinya tak pernah menyentuh ranah hukum.

“Kalo kasus sendiri, Meldi kan sudah serahin semua ke pengacara Meldi. Karena Meldi sendiri gak pernah ikut campur untuk masalah kasus hukum. Mungkin ke depannya ya sama seperti yang kemarin-kemarin. Meldi akan serahkan ke pengacara Meldi dan papa Meldi seperti apa kelanjutannya,” kata Meldi di kantor JagoDangdut.com, kawasan Pulogadung.

Saat ditanya perihal hubungannya terkini dengan sang tante, Meldi justru buat pengakuan mengejutkan. Ia sudah baik-baik saja dengan Depe. Bahkan, mereka sempat melakukan video call di depan almarhum papa Depe.

“Jujur kalau damai, Meldi pribadi dengan tante saya udah gak ada apa-apa. Udah bisa nyapa, dalam artian dengan ibu saya udah berpelukan, dengan saya juga sudah sempat video callan pas masih ada almarhum, di depan almarhum. Kita lebih mengenyampingkan ego untuk berharap almarhum itu bisa sehat. Kita video callan baik-baik saja dan tidak ada apa-apa,” tutur Meldi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit