Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dihujat Jadi Kerak Neraka karena Pindah Agama, Salmafina Murka!

img_title
Salmafina

JagoDangdut – Belakangan ini putri dari pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan kembali membuat geger publik. Pasalnya ia diduga telah menyindir Alvin Faiz dengan sebutan orang munafik. Hal ini membuat Salma kembali menjadi sasaran hujatan netizen. Apalagi Salmafina sudah kerap dicibir murtad dan hal jelek lainnya. Hal ini dikarenakan Salmafina berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen.

Baca Juga : Sebelum Meninggal, Sunan Kalijaga Ngaku Akan Bawa Salmafina ke Islam L

Salmafina Kembali Dinyinyiri Netizen, Sampai Didoakan Masuk Neraka

img_title
Salmafina
Foto :
  • -

Tak ada henti-hentinya dihujat netizen, seperti muak akhirnya Salmafina mengunggah DM Instagramnya ke Insta Storynya. Disana ada seorang netizen tampak mengirimkan pesan berisi hujatan pada Salmafina. Bahkan netizen tersebut menyebut Salma akan masuk neraka karena meninggalkan Islam.

"Seberapa banyak dosa mereka jelas jauh lebih daripada kamu. Asal mereka benar-benar taubat akan kesalahan mereka. Dan Allah ampuni dosa-dosa mereka. Allah berikan mereka surga," tulis netizen itu.

"Kalau kamu ya jadi kerak neraka selamanya. Dan ngga ada bahagia di dalamnya. Penderitaan dan sakit selalu setiap waktu. Kecuali hidayah Islam kembali datang kepadamu Salmafina. Kamu menjadi suci tanpa dosa kembali," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit