Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerai dari Alvin Faiz, Publik Kaget Agama yang Dianut Larissa Chou

img_title
Larissa chou Alvin
Sumber :

JagoDangdut – Nama pasangan Larissa Chou dan Alvin Faiz tengah disorot banyak netizen di Tanah Air. Dia jadi pembicaraan publik. Keretakan rumah tangga mereka lantaran saling tuding dan menyalahkan satu sama lain.

Kini bagaimana dengan nasib mereka? Lalu agama yang dianut Larissa Chou disorot netizen. Dia nampak cantik lewat foto-fotonya mengenakan hijab.

Baca Juga: Pesan Memilukan Larissa Chou kepada Alvin, Hai Penghancur Mental

Pernyataan Alvin Faiz

Alvin Faiz mengeluarkan pernyataan memilukan soal rumah tangganya dengan Larissa Chou. Dia nampak santai mengeluarkan pernyataan itu.

"Saya udah kenal setahun (dengan Larissa Chou). Saya kenal setahun, cuma enggak ada niat menikah, begitulah. Idealnya saya kenal setahun, cuma memang gak ada niat menikah," kata Alvin dalam potongan video itu, dikutip VIVA dari Instagram @tante_rempong_, Rabu, 2 Juni 2021.

"Kalau taaruf itu kan kita saling mengenal dengan tujuan kalau misalkan cocok melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Kalau saya enggak ada tujuan. Cuma kalau Abi udah ngomong sesuatu, ya kita enggak bisa ngomong," kata anak Almarhum Ustaz Arifin Ilham itu.

Setelah video itu ramai dibicarakan, Alvin pun memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadi @alvin_411. Melalui pesan suara, Alvin Faiz menjelaskan bahwa maksud dia bukan seperti yang ada dalam potongan video itu.

"Jadi gini teman-teman, supaya lebih clear ya. Jadi waktu itu Alvin itu usia 17 tahun memang tidak ada niatan untuk menikah, tapi Alvin sudah deket dengan Larissa," kata dia melalui Instagram Story yang diunggah.

Rumah Tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit