Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ubah Total Penampilan, Inul Daratista Disebut Mirip Barbie!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Inul Daratista, namanya di industri hiburan Tanah Air ini memang sudah tak diragukan lagi. Inul telah meraih bergam prestasi, ia juga disebut sebagai selebrti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dikakukannya selalu menjadi sorotan. Karena prestasinya selama ini, pundi-pundi uang Inul pun cukup fantastis, pasalnya Inul juga memiliki banyak bisnis.

Baca Juga : Heboh! Kena Labrak Inul Daratista, Neno Warisman Buka Suara

Inul Daratista Penampilan Terbarunya Disebut Mirip sama Boneka Barbie 

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Instagram Inul Daratista

Tak hanya memiliki suara yang merdu, istri dari Adam Suseno ini juga mempunyai paras yang cantik rupawan serta awet muda. Tak heran jika sang suami klepek-klepek dengan Inul. Inul juga kerap tampil keren dengan berbagai fashion pakaian dan perhiasan yang dipakainya. Menariknya belum lama ini Inul kembali menjadi sorotan usai dirinya mengunggah foto di Instagram miliknya.

Dalam foto itu biduan asal Pasuruan Jawa Timur ini tampak berfoto selfie didalam mobilnya. Tampak berbeda dari biasanya, Inul mengubah rambutnya menjadi panjang serta memakai poni depan. Hal ini membuat Inul terlihat manglingi.

"Pagi Cinta,” tulis Inul Daratista.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit