Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Naudzubillah, Geger Bentuk Tubuh Barbie Kumalasari Pakai Bikini

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Artis dan pedangdut Barbie Kumalasari mengunggah foto seksinya di laman Instagramnya. Dia jadi sorotan publik. Barbie pun nampak cantik dan seksi.

Meski demikian ada saja komentar dari para netizen. Barbie nampak santai dan enggan menanggapinya. Netizen komentar begini di laman Instagram Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Disebut Cocok Nikahi Barbie Kumalasari, Ini Jawaban Aldi Taher

Barbie Kumalasari Disorot

Good morning my love ? Tri Dewi Residence @pramana_villas," tulis barbiekumalasari.

Cantik bgt kk,, kulitnya ???? bs bening gt..." tulis Adi lukitha.Kulitnya d kencengin kak biar makin mempesonah," tulis pupudth.

Mbak kum mbak kum mbak kum.." tulis shashanum. Na'udzubillahi min dzalik!mau cari sensasi ya mba...ingat ukur mba....dosa obral aurat.." tulis qishon.

Kehidupan Pribadi Barbie Kumalasari

Sebelumnya, Barbie Kumalasari  mengaku siap untuk masuk ke berbagai rumah produksi dan mendapatkan peran dalam sebuah sinetron. Tak tanggung-tanggung, wanita yang mengaku sebagai pengacara itu yakin bisa mengalahkan kemampuan akting Amanda Manopo.

"Terakhir main sinetron udah lama banget, udah 10 tahun gak pernah maen sinetron karena sudah jadi pengacara, urusin company, sangat busy. Tapi semenjak pandemi udah tahu ritmenya karena semua bidang berkurang, aku gak mau wasting time, better aku masih make money," ujarnya dalam video di kanal YouTube ESGE Entertainment, dikutip VIVA, Selasa 9 Februari 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit