Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tasya Rosmala Pamer Single Baru, Harusnya Aku

img_title
Tasya Rosmala

JagoDangdut – Nama Tasya Rosmala telah jadi idola baru di panggung musik dangdut. Kini dia menyapa penggemar setianya dengan lagu barunya. Judulnya Harusnya Aku.

Setelah merilis single duet yang berjudul “Memory Berkasih” pada bulan april lalu, kini penyanyi cantik kelahiran kota Pasuran kembali merelease single terbarunya.

Memiliki karakter suara yang khas dengan technik bernyanyi yang diasah dari umur belia , kini Tasya menjelma menjadi idola para remaja sampai dengan orang dewasa yang menyukai musk dangdut, khusus nya dangdut koplo. Ratusan ribu bahkan jutaan penonton diraih nya ketika bernyanyi dan diuploud di Youtube.

Berbekal kemampuan itu kini Tasya di dapuk menyanyikan lagu “Harusnya Aku” dengan arransment dangdut koplo yang dibuat oleh Wandra Onenada  dan menjadi single nya.


Kemampuan olah vokal yang sudah matang dengan alunan perpaduan musik pop dan dangdut koplo membuat lagu “Harusnya Aku” ini menjadi sangat easy listening dan merakyat , baik untuk pencinta dangdut klasik maupun dangdut koplo pada saat ini .

Trend dangdut koplo yang kembali menggelora pada saat ini mampu merubah kiblat dangudut dan pop, sekarang cenderung untuk merubah lagu pop menjadi lagu dangudut koplo. Secara garis besar hanya Tasya lah yang diperbolehkan secara penyanyi dangdut Oleh Rizal Armada yang menciptakan lagu “Harusnya Aku”  untuk merubah dan menjadikan lagu “Harusnya Aku “ sebagai single nya.

Sebagai Label musik yang menaungi Tasya rosmala, PT.Milana Musik yakin lagu “Harusnya Aku “ akan mudah diterima dihati para pencinta musik Indonesia pada umumnya pencinta music dangdut koplo pada khususnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit