Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jessica Iskandar Foto Senonoh, Netter Sebut Nama Tuhan

img_title
Jessica Iskandar

JagoDangdut – Artis seksi Jesica Iskandar mengunggah foto seksinya di laman Instagram. Saat itu, Jedar sapaan Jessica Iskandar mengunggah foto tengah liburan di Bali. Dia jadi sorotan.

Netizen sampai ikut berkomentar. Mereka melihat ada yang salah pada foto Jedar.

Suatu hari Tuhan akan menyadarkan n mengkriputkan kulitnya. Marhaban Ya Ramadhan. Ujian yg puasa. Tahan diri," tulis Ginstingsku

Baca Juga: Dipeluk Dewi Perssik, Wajah Jessica Iskandar Disorot

Jessica Iskandar Jadi Sorotan

Sebelumnya ramai di VIVA, Jessica Iskandar kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Wanita yang akrab disapa Jedar itu berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah potret seksi ke akun Instagram pribadinya.

Jessica mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose sambil memegang segelas minuman. Jessica tampak memandang serius ke arah kamera. Tepat di depan Jessica, ada sebuah tas berwarna hijau

Dalam foto tersebut, Jessica tampak mengenakan baju seksi yang memperlihatkan kaki bagian paha. Ibu satu orang anak itu tampak membiarkan rambutnya terurai. Dia nampak seksi dan memesona.

Jessica Iskandar dan Dewi Perssik
Artis seksi Jessica Iskandar mengunggah foto bersama pedangdut Dewi Perssik. Fotonya jadi sorotan. Depe sebutan Dewi Perssik nampak memeluk Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar pun berucap. Miss you kembaran ❤️ #jakarta," tulis Jedar. Sejumlah sahabar dan netizen berkomentar.

Kalo ga jeli nih mata bisa salfok wkwk," tulis dianaasarii. gua agak binggung slide pertama awalnya," tulis abbygumar.

Dikutip VIVA, Sebelumnya, Jessica mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah mengenadari sebuah mobil dengan atap yang terbuka. Tidak sendiri, Jessica tampak mengajak buah hatinya yakni El Barack Alexander, dan beberapa orang lainnya.

“Hadiah ulang tahun dan hiburan untuk anak #bali. Thank you @plaza.mini dan @mini_indonesia sudah antarin si mini ke Bali! Kalian luar biasa!,” tulis Jessica Iskandar sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Kamis, 4 Februari 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit