Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Wajah Aurel Hermansyah Usai Keguguran

img_title
Aurel Hermansyah
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis Aurel Hermansyah jadi sorotan warganet di media sosial. Wajahnya nampak berbeda, Aurel diketahui mengalami keguguran sebelumnya.

Selamat sore❤️
Semoga selalu di berikan kesehatan dan bisa selalu Bersyukur," tulis Aurel.

Baca Juga: Innalillahi, Komentar Netizen Soal Aurel Hermansyah Keguguran

Aurel Hermansyah Keguguran

Sebelumnya, kabar Aurel keguguran jadi sorotan warganet. Banyak warganet berkomentar soal Aurel yang keguguran.

Atta Halilintar mengunggah foto janin calon bayinya, Aurel Hermansyah yang mengalami keguguran. Atta berduka. Unggahannya disorot ribuan netizen.

Begini kata para netizen. Semangat! Inshaallah akan diganti segera.. diwaktu yg tepat❤," tulis nabiel. nanti papa mamanya dijemput di padang masyar," tulis jova.

Innaalillaahi wa'innaaillaihi rojiun Tetap semangat abang n kk..Allah maha besar n maha mengetahui yg terbaik buat hambanya..InsyaAllah ga lama lagi akan datang disaat waktu yg tepat..Aamiin," tulis netizen lainnya.

Aurel Hermansyah Semakin Cantik

Peristiwa keguguran yang dialami Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar sepertinya masih menyisakan cerita lain. Kini, kedua orangtua Atta Halilintar mengungkap cerita lain yang diungkap dalam sebuah video.

Video itu memperlihat orangtua Atta, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid tengah melakukan video call dengan Atta dan Aurel. Sambil berlinang airmata, ibunda Atta menceritakan mimpi haru yang dialami ayahnya terkait dengan calon cucunya yang sudah tak ada.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit