Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar Sosok Artis Ini Akan Jadi Saksi di Pernikahan Lesti &Billar

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar rupanya tengah menjadi sorotan. Pasalnya belum lama ini Rizky Billar baru saja memamerkan foto preweddingnya di Instagram miliknya. Disana Billar mengabarkan jika dirinya akan menikahi pujaan hatinya, Lesti. Menariknya Pasha Ungu akan menjadi saksi di pernikahan Lesti dan Billar.

Lesti Ungkap Siapa yang Akan Jadi Saksi di Pernikahnnya Nanti

img_title
Adelia Pasha dan lesti Kejora
Foto :
  • Adelia Pasha Instagram
 

Meski pernikahannya akan digelar dalam waktu dekat, Baik Rizky Billar maupun Lesti masih enggan membeberkan tanggal pernikahannya. Menariknya, selebriti yang dekat dengan Lesti, Ramzi dan Inul Daratista mengaku sudah mengantongi tanggal pernikahan pasangan yang tengah viral ini.

Hal ini diungkapkan oleh Ramzi di tayangan televisi yang dibawakannya, disana Ramzi menyebut dirinya sudah diberitahu langsung oleh pelantun tembang Kejora ini dan calon suaminya kapan tanggal pernikahannya. Sayangnya Ramzi juga tak bisa membocorkan tanggal tersebut. Ia mengaku sudah diberikan amanah untuk menjaga rahasia tanggal pernikahannya.

"Pernikahan sampai resepsi alhamdulillah mereka sudah kasih tau secara pribadi tanggal-tanggalnya tapi memang ini amanah tidak bisa gue sampaikan," ujar Ramzi.

"Dalam waktu dekat step pertama akan dilakukan. Udah ada tanggal," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit