Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Buntelan dan Karung Beras, Anisa Bahar Pamer Penampilan Baru

img_title
Anisa Bahar

JagoDangdut – Bagi para pecinta musik dangdut, tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok Anisa Bahar. Biduan yang memiliki nama asli Ani Setiawati itu dikenal dengan ciri khasnya 'Goyang Patah-Patah'.

Wajahnya kini memang sangat jarang sekali tampil dilayar kaca. Meski begitu, ibunda dari Juwita Bahar ini tampak masih seperti dulu bahkan terlihat lebih fresh dengan penampilan barunya.

Baca juga: Hubungan Terbongkar, Nama Suami Juwita Bahar Bikin Heboh

Ya, Anisa Bahar bisa dibilang kini tampil lebih fresh setelah berhasil menurunkan berat badannya hingga 11 kilogram. Hal itu ia ungkapkan lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya.

"Motivator pejuang kurus Wkwkwkwk. Memori shay Pernah pake celana ukuran 34 Ayooo semangat kalian pasti bisa," tulis Anisa Bahar seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @anisa_bahar_new.

Dalam video tersebut Anisa memamerkan perubahannya yang cukup drastis dengan memperlihatkan sebuah celana warna putih yang pernah digunakannya.

Dan pada unggahan video lainnya, Anisa Bahar memperlihatkan body-nya yang kini terlihat lebih ramping. Dalam video tersebut Anisa tampil cantik dengan jas merah yang dipadukan dengan warna hitam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit