Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Rambut Gimbal Publik Kaget Agama Cak Sodiq

img_title
Cak Sodiq bersama istri.

JagoDangdut – Penyanyi atau musisi Cak Sodiq jadi sorotan setelah beberapa netizen penasaran dengan agama yang dianut penyanyi dengan rambut gimbal ini. Namun, ada yang menyangka Cak Sodiq beragama Islam.

Cak Sodiq sukses menyedot perhatian banyak netizen karena karya dan lagu-lagunya yang hits di media sosial. Netizen banyak mengidolakannya.

Baca Juga: Potret Cak Sodiq Bareng Via Vallen, hingga Aldi Taher Ditolak Dinar

Karya Cak Sodiq

Beberapa waktu lalu, musisi kondang Cak Sodiq ambil bagian dalam acara yang digelar Polres Pasuruan. Kepada masyarakat Pasuruan, Cak Sodiq berpesan  tidak meremehkan virus corona dan tetap mematuhi prokes. Yakni memperhatikan 3 M. Menjaga Jarak, memakai Masker dan Mencuci Tangan,

“Saya senang ikut kegiatan ini. Semakin kita mematuhi prokes, corona biar cepat buyar dan saya bisa manggung lagi,” canda Cak Sodiq.

Agama Cak Sodiq

Mengenal Cak Sodiq, pria yang dikenal cukup sederhana itu juga beragama islam, meski memiliki tato dan rambut gimbal. Bahkan ia memiliki seorang istri yang cukup cantik bernama Kimora Sodik. Dalam beberapa kesempatan, Kimora tampak mengenakan hijab.

Di tengah mewabahnya virus corona, Cak Sodiq memiliki kesibukan selain bermain musik, yaitu bercocok tanam.

Hal itu diketahui lewat unggahan video dan fotonya di akun Instagram pribadi Cak Sodiq. "Aku dan sayuran..selamat pagi semuanya yok opo kabare," tulis Cak Sodiq dalam fotonya yang tengah selfie bersama tanamannya.

Pada unggahan video lainnya Cak Sodiq juga mengaku sedang menanam Lombok atau cabai. Hebatnya lagi, ia menanam dengan lahan yang cukup luas. "Sayur sayur," tulis Cak Sodiq.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit