Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Muzdalifah Usai Dipegang Fadel Islami

img_title
Muzdalifah
Sumber :

JagoDangdut – Eks istri Nassar, Muzdalifah nampak bahagia selalu dengan suaminya, Fadel Islami. Muzdalifah mengunggah foto kebersamaan dan kebahagiaan dengan sang suami tercinta.

Dalam sebuah foto, Fadel Islami nampak memegang bahu Muzdalifah. Dia nampak bahagia.
selalu ucap syukur Alhamdulillah ?," tulis Muzdalifah. Netizen pun angkat bicara.

masyllah mbak mus tambah cantik ajah?," tulis netizen. Bajunya cakep,,terlihat elegant," tulis lesmana.

Baca Juga: Hal Mengagetkan Terjadi Anak Biologis Nassar Bersama Suami Muzdalifah

Muzdalifah bahagia

Siapa tak kenal dengaan penyaanyi dangdut Nassar, namanya pun bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Termasuk hubungan asmaranya, sejak bercerai dari mantan istrinya, Muzdalifah, hingga sekarang Nassar belum memutuskan untuk menikah lagi.

Saat ini Muzdalifah telah memiliki kehidupan baru menikah dengan Fadel Islami. Walaupun cukup laa bercerai, rupanya Nassar dan Muzdalifah masih berhubungan baik, ia pun juga dikabarkan masih menjatah nafkah kepada Muzdalifah dan anaknya yang kini dirawat oleh mantan istri, Falhan. Hal ini diungkapkan oleh Nassar yang menyebut dirinya kerap  memberikan nafkah kepada Falhan dan Muzdalifah.

"Intinya yang penting aku masih diberikan rezeki, walaupun kecil tapi bisa memberikan nafkah semampu aku,” ujar Nassar.

Anak Biologis Nassar

Beberapa waktu lalu, Muzdalifah mengunggah foto kebersamaan dengan anak kandungnya. Muzdalifah dan Nassar sempat berumah tangga namun tak lama, mereka bercerai.

Dari pernikahan Nassar dengan janda kaya raya itu, dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Falhan Abssar.

Sebelumnya, Muzdalifah memposting foto kebersamaan di acara ulang tahun anak pertamanya.

Happy milad sayang ,,,kamu Anak pertama harus bisa mencontohkhan Adik 2 mu yang baik & bsa mengayomi nya ,, boleh bergaul k siapa pun tapi harus bisa tiru yang baik & bisa kita lebih baik lagi & sucses untuk prestasi mu nak ,, & jgn lupa selalu ingat Allah & orng tua mu insya Allah godaan Apapun Akan hilang dngn tersendiri nya ,, hanya itu pesan mama," tulis Muzdalifah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit