Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penuh Haru, Doa dan Terima Kasih Rara LIDA untuk Ayah Lesti Kejora

img_title
Rara LIDA

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari ayahanda Lesti Kejora, Endang Mulyana. Pria yang selalu menemani Lesti itu pada hari kemarin merayakan haril lahirnya yang ke-55.

Lewat akun Instagram pribadinya, Lesti tak lupa mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik untuk sang ayah. Menariknya Lesti juga menyebutkan jika ayahnya itu kekasih pertamanya.

Baca juga: Prestasi Rara LIDA dan Momen Terpuruk Melepas Sang Ayah Pergi

Tak hanya itu, Lesti Kejora juga merasa beruntung dengan memiliki ayah yang selalu ada dalam kondisi apapun.

"Barakallah fiumrik bapak @ayah_kejora wilujeung tepang taun kekasih pertama dde, Pak dde beruntung punya ayah seperti bapak yang selalu ada untuk dde dalam kondisi apapun dan selalu terdepan," tulis Lesti Kejora seperti dikutip JagoDangdut.

Lesti Kejora berharap ayahnya itu selalu diberikan kesehatan dan juga kebahagiaan. Biduan asal Cianjur itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada ayahnya yang sudah mendidik dan juga mendampinginya.

"Tidak ada doa lain selain dd pengen bapak sehat panjang yuswa bahagia selalu Terimakasih karna bapak sudah selalu sabar mendidik dede dan nemenin dde mendampingi dde untuk menggapai cita cita dde, PAK DEDE SAYANG BAPAK," lanjut Lesti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit