Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Audisi KDI 2019 Penuh Dipadati Calon Biduan

img_title
Suasana audisi KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Setelah menuai kesuksesan di kota Makassar dan Medan, kini saatnya peserta asal Jakarta menunjukkan kemampuannya bernyanyi dalam KDI 2019. Para peserta sangat antusias dan rela mengantri dari subuh hingga malam hari di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta demi menjadi bintang KDI selanjutnya.

Pada hari ini, ratusan peserta rela berdesak-desakan demi mendapatkan tiket ke menuju Kontes KDI 2019. Sebut saja Ahmad Zainudin asal Blitar, Jawa Timur. Dirinya rela jauh jauh dari daerah asalnya hanya demi mengejar mimpinya menjadi bintang. "Aku datang dari pagi, aku ingin meraih mimpiku dan membangun Indonesia lewat musik Dangdut," tutur Zainudin.

Pada hari ini peserta melewati 3 proses audisi, yaitu penjurian pra audisi (jupra) penjurian audisi (jupri) dan penjurian final (jurnal) yang dinilai oleh para jebolan KDI seperti Mahesya KDI, Hayati KDI, Kiki KDI, Wulan Kdi serta pihak MNCTV. Seluruh peserta yang lolos dari juri final, nantinya akan di langsung dinilai oleh juri artis.

Seorang peserta diharapkan memiliki kualitas suara mumpuni, tampilan fisik menarik, kepribadian oke, dan mampu menjadi inspirasi industri musik dangdut di masa depan. “Peserta dengan paket komplet ini tentu akan memiliki nilai lebih di mata juri,” kata Maartvi Jati selaku Produser KDI 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit