Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentar Erie Suzan Detik-detik Camelia Malik Ucapkan Alhamdulillah

img_title
Camelia Malik
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis dan pedangdut senior Camelia Malik. Dia bikin heboh media sosial lewat postingannya di media sosial. Dia mengucapkan syukur Alhamdulillah. Videonya ditonton ratusan kali.

ALHAMDULILLAH," tulis Camelia Malik. Sejumlah sahabat pun berkomentar. Mereka menulisnya di laman Instagram Camelia malik.

SlmtPagi.. SunShine.. SehatSemangat.. CerahCeria.. Selalu..," tulis Nyomanwardhana

Mba Miaaaa @cameliamalikreal Kangeeennn? pengen ketemu & dapat wejangan lg dari seniorku.. Beniqno jg rindu sm mba Mia katanya.. Di istana mba Mia yg mana nie yg kita bisa main mbaaa?? Mohon maaf lahir & bathin?❤," tulis Erie Suzan.

Baca Juga:
Camelia Malik Pernah Menari Tunggal di Hadapan Aktor Populer Hollywood

Camelia Malik Pernah di Hollywood

Camelia Malik sebelumnya bercerita tentang tarian Indonesia di luar negeri. Dia sangat bangga.

"Tarian Indonesia itu memang banyak, tapi yang diangkat itu terus tari Bali. Sementara banyak banget tarian menarik lain yang tak terekspose. Begitu Tati Saleh ngetop, dia mau ngajarin saya, kemudian akhirnya saya bertemu sama suhunya yang bernama Pak Gugum Gumilar itu, jadi saya beruntung bisa belaja sama penciptanya," ucap Camelia Malik seperti dikutip JagoDangut lewat channel YouTube Yati Octavia Official.

Lewat tayangan video tersebut, Camelia Malik pun bercerita tentang pengalamannya dulu yang pernah menari jaipong tunggal di Amerika Serikat.

Kekayaan Camelia Malik

Sebelumnya, Artis lawas Yessy Gusman memposting foto bersama sahabatnya Camelia Malik di laman Instagramnya.  Eks bintang film era 80an itu mengaku bahagia bisa diajak Camelia Malik berkeliling ke Studio Persari yang memiliki luas sampai 3,5 hektar itu yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Tak lupa, Yessy Gusman mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada Camelia Malik. Senyum semringah pun diperlihatkan keduanya.

Dalam postingannya, Yessy Gusman mengaku kagum dengan isi Studio Persari. Disana ada rumah yang palin g sederhana hingga rumah yang paling mewah. Ada Rumah Betawi, lalu Rumah Belanda.

Mencari olah raga yang alami.. keputusannya ikutan jalan sore sama kakakku @cameliamalikreal dan teman kami bang Le Roy. Indah ,sekali angin sepoi2.. terasa segar . Sungguh luar biasa, pertama kali aku mengitari studio PERSARI sekitar 3.5 hektar sambil terkagum kagum.. semua ada di sana.. rumah dari yang paling sederhana sampai yang mewah..rumah Betawi.. rumah Belanda.. rumah empat muka.. sekolah/ rumah sakit.. warung.. kantoran..danau... sungai.. ," tulis Yessy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit