Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rosa Meldianti Suka Edit Foto Berkali-Kali?

img_title
Rosa Meldianti

JagoDangdut – Instagram Rosa Meldianti selalu jadi sorotan. Pasalnya hasil foto Meldi kerap jadi perbincangan warganet. Mereka meyakini bahwa Meldi melakukan pengeditan yang luar biasa pada fotonya. Ditambah lagi dengan tersebarnya potret Meldi saat dirinya masih remaja.

Meldi disebut mirip buto ijo. Kini Ia memang semakin cantik. Warganet merasa ragu dengan hasil foto Meldi yang sekarang. Terlebih, ketika tampil di berbagai acara televisi, mereka sebut Meldi tak secantik di foto.

Ketika mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan Meldi, Ia pun tak pelit untuk berikan jawaban. Keponakan dari biduan Dewi Perssik ini justru mengaku bahwa dirinya malas edit foto loh.

“Gak sih kalau edit berkali-kali. Meldi pakai kamera biasa. Kaya misal nih boomerang, di instagram langsung kok. Filternya dari instagram doang, tapi itu lucu-lucuan. Jarang edit foto Meldi, apalagi video,” ungkap wanita kelahiran 29 November 1998 ini.

Saat ditanya perasaannya, Meldi seperti memaklumi. Ia tak ambil pusing. Karena, bagi Meldi pembenci akan tetap beri pandangan buruk, meski sebaik apapun dirinya. Jadi, tak heran Ia kerap terima komentar pedas dari followers yang sebagian besar merupakan pembenci Meldi.

“Meldi akan tetap buruk dimata pembenci. Mau sebaik apapun. Tapi Meldi akan tetap kelihatan bagus dimata yang cinta sama Meldi, maupun seburuk apapun itu, itu aja sih pointnya,” tutup Meldi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit