Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Ancaman Netizen Unfollow Camelia Malik

img_title
Camelia Malik

JagoDangdut – Pedangdut kondang Camelia Malik mengunggah foto terbarunya di media sosial Instagram. Dia jadi sorotan lantaran foto selfienya. Camelia dipuji.

Tergoda kerna senyum manis mu," tulis akun pakdunzul. @cameliamalikreal@ masya allah cantikk banget bidadari turun dari kayangan surga ! Amin yrb," tulis Rotiahdewi

Meski demikian ada saja netizen yang tidak suka. Aku unfollow ah ga menarik," tulis betrand.

Baca Juga: Doa Elvy Sukaesih untuk Camelia Malik yang Berulang Tahun Hari Ini

Doa Elvy Sukaesih untuk Camelia Malik

Camelia Malik hari ini merayakan hari lahirnya yang ke-66. Biduan sekaligus aktris tanah air yang begitu populer pada masanya itu tak lupa mengucap rasa syukur.

Hal itu terkuak lewat unggahan foto dirinya bersama keluarga di akun media sosial pribadinya. "Alhamdulillah," tulis singkat Camelia seperti dikutip JagoDangdut.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir dari sahabat hingga penggemarnya. Salah satunya datang dari salah satu legenda musik dangdut, Umi Elvy Sukaesih.

Lewat akun Instagram pribadinya, Umi Elvy mengunggah foto dirinya saat bersama Camelia. Ratu Dangdut tanah air itu pun berdoa yang terbaik bagi sahabatnya tersebut.

Camelia Malik dan Elvy Sukaesih

Beberapa waktu lalu, Elvy Sukaesih sang ratu dangdut dikabarkan meninggal dunia. Info hoax itu beredar di kalangan awak media.

Padahal, Elvy Sukaesih dalam kondisi sehat-sehat. Hal itu diungkap pedangdut Camelia Malik di laman Instagramnya.

Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih dikabarkan meninggal dunia. Hal ini tersebar isu Elvy Sukaesih meninggal dunia melalui pesan WhatsApp berantai.
Ads by

Info itu cukup mengagetkan banyak orang. Banyak yang ikut mendoakan.

Dilansir VIVA, Beredar kabar duka yang menyebutkan Ratu Dangdut meninggal dunia. Kabar itu beredar lewat pesan berantai di Whatsapp. Dari kabar duka yang beredar tersebut, banyak yang berpikiran bahwa pedangdut Elvy Sukaesih yang meninggal dunia.

"_Innaa Lillahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun ..._ *Ratu Dangdut* _> Meninggal Dunia/Covid-19. Semoga Alloh Subhanahu Wa Ta'ala mengampuni segala kekhilafan almarhumah. Aamiin," begitu bunyi pesan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit