Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Krisdayanti Bongkar Kondisi Terbaru Aurel Hamil Anak Pertama!

img_title
Aurel Atta
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya baru saja menikah sabtu, 3 April 2021 kemaren. Kini mereka tengah menikmati indahnya menjadi  pasangan suami istri. Kebahagiaan mereka bertambah saat Aurel mengumumkan sedang hamil anak pertamanya dengan Atta.

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Aurel Hermansyah Sering Nangis Tahu Kondisi Janin!

Krisdayanti Beberkan Kondisi Sang Anak yang Sempat Jatuh Sakit dikehamilan Pertama

img_title
Anang Aurel azriel ashanty
Foto :
  • -

Baru - baru ini istri dari Raul Lemos ini tampak mendatangi rumah Atta dan Aurel dikawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. Disana ternyata Aurel sempat jatuh sakit, Krisdayanti juga mengatakan detail kondisi Aurel saat ini. Menurutnya, Aurel hanya perlu istirahat karena mengalami sakit perut.

"Memang bedrest kan, harus totally di tempat tidur," kata Krisdayanti.

Pelantun tembang cobalah untuk setia ini mengaku sangat khawatir dengan keadaan putei sulungnya itu. Sebagai bentuk perhatian Krisdayanti terlihat banyak memberikan wejangan dan saran untuk Aurel. Bahkan Aurel juga diminta untuk selalu berfikir positif terkait kesehatannya. Sehingga Krisdayanti tak memperbolehkan aurel untuk berfikir yang aneh-aneh sebab itu bisa memperburuk keadaannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit