Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jakarta jadi Kota Terakhir Audisi KDI 2019, Ayo Ikutan!

img_title

JagoDangdut – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 siap melahirkan idola baru di industri musik dangdut. Diketahui proses audisi telah berlangsung di 8 kota besar, diantaranya Makassar, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Banjarmasin, Bandung, dan terakhir adalah Jakarta.

Dari tahun ke tahun peserta yang mendaftar pun kian meningkat. Tagline ‘Jadilah Bintang’ memang bukan isapan jempol belaka. Banyak bintang-bintang dangdut yang lahir dari ajang ini. Sebut saja Siti, Maya, Selfi, Nassar, Gita, dan masih banyak lagi.

Pada Sabtu, 6 juli 2019 audisi Jakarta sudah berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Para peserta audisi akan dinilai oleh biduan tersohor Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia. Tak ketinggalan, ada desainer indonesia, Ivan Gunawan yang akan menilai penampilan para peserta audisi.

Lewat video yang diunggah instagram KDI 2019, @kdiofficial tampak para juri sudah berada di ruang audisi. Iis, Ayu, dan Ivan mengajak semua untuk ikutan audisi terakhir yaitu, di Jakarta. Mereka siap menilai peserta audisi dengan penilaian yang matang sesuai dengan pengalaman mereka di dunia hiburan. Pasti, ketiganya tahu sosok yang layak menjadi kontestan dari KDI 2019.

"HARI INI! Calon bintang KDI Jakarta bersiaplaaah!!!! .Kesempatan audisi KDI 2019 di kota terakhir JAKARTA, bagi kamu yang belom ikut audisi yuk kini giliranmu! Persiapkan lagu dan penampilan terbaikmu ya. Hari ini! Di MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta," tulis pemegang akun. @kdiofficial.

Audisi akan berlangsung selama 2 hari. Minggu, 7 Juli 2019 jadi penutup audisi KDI 2019. Nantinya terkumpul 45 peserta yang merupakan hasil dari audisi di 8 kota tersebut. Dari 45 peserta disaring lagi menjadi 20 peserta. Ajang bakat dangdut ini pun disiarkan langsung di MNCTV, rumah bagi para bintang dangdut.

Bagi kalian yang ingin ikutan audisi di Jakarta, bisa download formulir pendaftaran di website KDI 2019. Kalian juga bisa langsung datang ke MNC Studios, Kebon Jeruk. Jangan tunda kesempatan menjadi bintang. Bisa jadi ini saatnya kalian bersinar!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit