Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Heboh Publik, Kabar Mengagetkan Rumah Tangga Syahrini-Reino

img_title
Syahrini

JagoDangdut – Penyanyi cantik Syahrini mengunggah foto bersama Reino Barack. Banyak yang memuji soal foto kemesraan Syahrini dan Reino Barack.

Saat itu Syahrini mengunggah foto bersama Reino Barack menyambut Idul Fitri. Dia pun jadi sorotan. Keduanya nampak bahagia dan harmonis.

Eid Mubarak From Barack’s !," tulis Syahrini. Postingan Syahrini disukai 74 ribu netizen.

Baca Juga: Postingan Mengagetkan Syahrini Soal Rumah Tangganya

Syahrini Bikin Unggahan di Instagram

Sebelumnya, Kabar mengagetkan datang dari penyanyi cantik Syahrini. Belum lama ini, Syahrini memajang foto kebahagiaan bersama sang suami Reino Barack di media sosial. Tentunya hal itu jadi sorotan banyak netizen.

Liburannya ke Jepang bikin iri netizen yang melihatnya di Instagram. Diketahui, Syahrini dan Reino memilih konsep pasangan tradisional Jepang. Wanita yang akrab disapa Incess ini pun terlihat pangling saat berdandan ala Geisha. Syahrini nampak cantik dan memesona.

Belakangan rumah tangga selebriti Syahrini dan sang suami Reino Barack kembali menjadi sorotan. Setelah Syahrini diisukan merebut kekasih sahabatnya, Luna Maya. Kini rumah tangga Syahrini sempat diramal tak akan lama. Mengetahui ramalan tersebut, Syahrini malah menanggapi santai dan gak percaya dengan ramalan itu. Hal ini diungkapkan oleh Syahrini dalam tayangan salah satu acara talkshow di YouTube.

“Aku nggak percaya sama sekali sih,” ujar Syahrini.

Postingan Syahrini

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit