Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sholat Ied 2021, Ibu Ayu Ting Ting Dicibir Bak Rapper Hingga Riya

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Kamis, 13 Mei 2021 semua umat Muslim merayakan hari kemenangan setelah menjalani kewajiban puasa selama 1 bulan penuh.

Di momen hari raya Idul Fitri 2021 ini, dunia masih dirundung duka oleh beberapa peristiwa menelan nyawa serta ancaman Covid-19 yang juga belum tuntas.

Kendati demikian, hari Raya Idul Fitri tetap menghadirkan rasa sukacita di hati banyak orang. Termasuk para selebriti tanah air. Salah satu kebiasaan yang masih dilakukan ialah ibadah bersama keluarga serta dilakukan proses sungkem untuk saling minta maaf antar keluarga.

Baca juga: Daftar Biduan Alami Gagal Nikah, Nomor 1 Paling Apes

img_title
Ayu Ting Ting dan Keluarga
Foto :
  • https://www.instagram.com/ayutingting92/

Keluarga biduan Ayu Ting Ting nampak telah mengunggah beberapa potret mereka dalam penampilan baju lebaran berwarna ungu di hari pertama. Dilihat dari Instagram Umi Kalsum, Ia juga mengabadikan gambar ketika lakukan sholat ied di masjid sekitar kediaman.

Pada Instagram Story, Umi Kalsum menunjukkan suasana ibadah yang tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu jaga jarak. Siapa sangka, salah satu video yang dibagikan Umi Kalsum justru jadi perbincangan di akun Instagram @duniajaer.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit