Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Niat Baik Umi Pipik Bongkar Poligami Uje, Inul Daratista: Halah Pret!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Balakangan ini istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik Dian Irawati kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia tiba-tiba membongkar masa lalu almarhum Uje sapaanya. Umi Pipik pun menyebut jika suaminya pernah poligami, meski begitu ibu keempat anak ini mengatakan jika dirinya tidak menentang poligami.

Baca Juga : Tajir Melintir, Inul Daratista: Ini Sepatuku Sampai Kayak Pasar

Inul Daratista Ikut Tanggapi Pengakuan Umi Pipik

img_title
Abidzar umi pipik uje
Foto :
  • -

"Sebenarnya ini bukan membuka aib, karena kan poligami itu kan bukan aib. Ini poligami kan hukum Allah yac, ada di syariat Islam. Kalau saya menentang, saya menentang hukum Allah dong. Tapi ada, poligami itu ada. Dan bukan hanya dilakukan oleh ustaz aja," ujar Umi Pipik ke media.

Pengakuan ibu dari Abidzar Al Ghifari ini pun membuat heboh warganet hingga penggemarnya. Banyak dari mereka yang kaget dengan pengakuan Umi Pipik, ada pula yang menyindir Umi Pipik karena baru membongkar setelah suaminya meninggal sudah delapan tahun. Bahkan hal ini pun menjadi sorotan pedangdut Inul Daratista yang ikut mengomengari pertanyaa Umi Pipik yang diunggah kembali di akun gosip.

"Kenapa tak kau omong saat Alm.Uje masih ada..?? Kau buka skrg utk apa,, pengalihan Isu apa pengen tenar nama kmu dg pakai nama Almarhum suami kmu yg udh tenang disana," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit